Minggu, 25 Desember 2016






Aceh Utara - Tarmizi kaget ketika pulang kerja malah memergoki istrinya sedang bersama pria lain. Tarmizi pun naik pitam dan langsung bergelut dengan selingkuhan istrinya. Akibat perkelahian itu, Tarmizi tewas dibacok.

Peristiwa itu bermula pada Minggu (25/12/2016) sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu, Putra (selingkuhan) mendatangi rumah IS (istri Tarmizi) di Desa Pulo Rungkom Kecamatan Dewantara, Aceh Utara.

Putra dan IS sejak pukul 01.00 WIB sampai subuh berduaan di dalam rumah. Sekitar pukul 05.30 WIB, Tarmizi yang berprofesi sebagai pedagang pulang ke rumahnya. Sampai di sana, ia mendengar suara laki-laki bernama Putra.

"Korban menemukan istri dan tersangka di dalam rumah sehingga terjadi percekcokan antara korban dengan istrinya," kata Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Goenawan.

Usai terjadi percekcokan tersebut, Tarmizi sempat menampar istrinya. IS kemudian lari keluar rumah. Tarmizi dan Putra pun terlibat perkelahian. Akibat perkelahian itu, Tarmizi tewas dengan luka bacok di bagian leher dan dada mengalami luka sayat.

"Setelah mengeksekusi Tarmizi, pelaku melarikan diri dengan menggunakan motor milik korban," jelas Goenawan.

Tak lama setelah kejadian pembunuhan tersebut, polisi meluncur ke lokasi dan memasang garis lokasi di rumah korban.

"Motif diduga perselingkuhan antara pelaku dan istri korban," ungkap Goenawan.

Hingga kini, polisi masih memburu pelaku yang melarikan diri usai kejadian. "Identitas pelaku saat ini sudah diketahui," jelas Goenawan.
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar