Senin, 26 Desember 2016

Surat Wasiat Teroris jatiluhur

Purwakarta - Tim Densus 88 Antiteror menyergap markas terduga teroris di Waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat. Sejumlah barang bukti pun turut diamankan.

Penggerebekan itu dilakukan tim Densus 88 yang dipimpin Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 anti teror didampingi Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat. Hasilnya, 2 terduga teroris ditangkap hidup-hidup, serta 2 lainnya tewas ditembak karena melakukan perlawanan menggunakan golok.

Sejumlah barang bukti yang diamankan di antaranya golok, buku-buku, cutter, sepatu, dompet, dan lain-lain. Selain itu, ada pula secarik kertas. Kertas itu berisi pesan wasiat yang bertuliskan tangan.

Tim Densus 88 anti teror menggerebek markas teroris di tengah waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat. Penggerebekan itu dilakukan pada pukul 11.30 WIB, di Kampung Ubrug, Waduk Jatiluhur, Purwakarta.

Polisi menangkap 2 orang atas nama Ivan dan Rijal. Selain itu polisi juga melumpuhkan dua teroris hingga tewas yang bernama Abu Sofi dan Abu Fais, karena melawan petugas.
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar