Selasa, 20 Desember 2016

Fadli Fadlan Farah Dibba

Jakarta - Adik dari presenter Fadlan dan Fadli, Farah Dibba diketahui mengalami percobaan pemerkosaan. Hal tersebut terjadi siang kemarin saat dirinya mendatangi rumah salah seorang kliennya.

Kini, Farah sendiri sudah berada dalam penanganan pihak rumah sakit. Karena luka yang di deritanya terbilang sangat parah. Farrah sendiri masih mengaku lemas karena sempat disetrum pelaku beberapa kali.

Kasus ini sendiri kini sudah ditangani oleh pihak kepolisian. Keluarga Fadlan dan Fadli langsung melaporkan kasus adiknya ini ke Polsek Ciledug, Jakarta Selatan.

"Kasus ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian, jadi semuanya kami menyerahkannya sama pihak yang berwajib. Biarlah dia mendapatkan ganjaran atas apa yang telah dilakukannya terhadap adik kami," ucap Fadli seperti dikutip 'Selebrita' Trans7, Selasa (20/12/2016).

Kapolsek Ciledug, Kompol I Ketut Sudarsana mengatakan sudah mengantongi barang bukti yang sempat digunakan oleh pelaku saat kejadian berlangsung.

"Kami sudah mengantongi barang bukti, salah satu di antaranya adalah setruman yang dipakai pelaku untuk menyetrum ibu Farah. Bukan hanya itu ada juga remot televisi yang menjadi barang bukti," kata I Ketut Sudarsana.
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar