Selasa, 22 November 2016






Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pagi ini menjalani pemeriksaan oleh Bareskrim Polri sebagai tersangka kasus penistaan agama. Sebelum menjalani pemeriksaan perdana, dia mendapatkan suppport doa dan wejangan dari ibunda Buniarti Ningsih.

Salah satu pendukung Ahok Rudi bernama Valinka memposting sebuah video di akun Twitter-nya @kurawa, Selasa (22/11/2016) pagi. Di video itu, Buniarti nampak berbicara lewat telepon menasihati dan memberikan supoort untuk Ahok.

Buniarti berpesan agar Ahok tidak usah takut dalam menjalani proses hukum. Ibunda Ahok juga mengatakan dirinya terus mendoakan Ahok agar Tuhan selalu memberikan jalan yang terbaik.

"Yang penting kita doa, Tuhan dengar doa kita kok, semua orang juga. Baik-baiklah, semua serah sama Tuhan ya. Tuhan yang bisa tau mana lebih baik, kita harusnya enggak usah takut, enggak usah apa, kita tenang baru dapat doa. Mama doa semua juga doa, teman-teman semua juga berdoa, agama apa juga berdoa untuk dukung Ahok ya," kata Buniarti.

"Iya, Ma," terdengar suara Ahok menjawab nasihat ibundanya.

"Enggak usah takut lah ya," kata Buniarti menegaskan. Video percakapan Ahok dan ibundanya yang diposting Kurawa tersebut hanya berdurasi 45 detik.
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar