Selasa, 22 November 2016






Jakarta, American Music Awards 2016 baru saja berlangsung di Microsoft Theater di Los Angeles, Amerika Serikat, 20 November 2016. Acara musik bergengsi di Amerika itu memberikan penghargaan kepada para penyanyi dan musikus terbaik di Negeri Paman Sam.


Ariana Grande menjadi Artist of the Year. American Music Awards 2016 juga menampilkan berbagai aksi menawan dari penyanyi ternama, termasuk John Legend dengan lagu "Love Me Now".



Meski bukan sebagai penyanyi, Chrissy Teigen muncul dalam American Music Awards 2016 untuk memberikan dukungan kepada suaminya, John Legend. Dengan percaya diri, Chrissy Teigen mengenakan dress hitam panjang.

Mengikuti tren, Chrissy Teigen memberikan potongan simetris di gaun hitamnya hingga ke bagian perut memperlihatkan kakinya yang indah.
Saat melangkah dengan penuh percaya diri, Chrissy Teigen mengalami hal yang sangat memalukan. Tanpa sengaja belahan gaun Chrissy Teigen membuat Miss V-nya mengintip, diwartakan Mirror.
Belahan panjang itu menyebabkan gaun tertiup angin, membuat Miss "V" Chrissy Teigen tertangkap kamera. Chrissy Teigen sempat menutupi Miss V-nya dengan tas tangan yang dibawanya. Tapi itu sama sekali tak membantu.
Meski mengalami hal memalukan, Chrissy Teigen tetap tampil dengan percaya diri. Di red carpet, Chrissy Teigen sempat bergandengan tangan dengan John Legend.
Sementara itu, sang model seksi muncul di atas panggung AMA 2016 sebagai bintang tamu menjadi salah satu host. Chrissy Teigen mengumumkan penampilan suaminya untuk beraksi di AMA 2016.
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar