Rabu, 30 November 2016

Agus Yudhoyono


Jakarta - Calon gubernur (Cagub) nomor urut 3 Anies Baswedan menyindir tentang program Rp 1 miliar per RW per tahun milik Agus Harimurti Yudhoyono.

Agus pun tidak mau ambil pusing soal pernyataan Anies.
"Mungkin dia lelah," jawab Agus saat ditanya sindiran Anies kepadanya, Selasa (29/11/2016). Agus menyampaikan hal tersebut seusai bertemu warga di Cakung, Jakarta Timur.

Agus mengatakan uang yang akan diberikan kepada tiap RW tersebut merupakan programnya untuk mengajak partisipasi semua elemen masyarakat di Jakarta. Agus menganggap selama ini elemen terbawah di Jakarta, yaitu RW, kurang mendapat perhatian.

"Tujuannya mengajak partisipasi elemen masyarakat, elemen masyarakat di bawah selama ini kan kurang dianggap. Kita ingin partisipasi semua elemen masyarakat. Semua senang dengan rencana itu," ujar Agus.

"Saya enggak punya banyak waktu bagi orang yang meremehkan saya. Saya fokus dengan apa yang saya perjuangkan," tuturnya.

Anies pernah menyindir program Rp 1 miliar per RW per tahun milik Agus saat menjawab pernyataan warga di Rusin Bumi Cengkareng Indah, Cengkareng, Jakarta Barat. Mantan Mendikbud tersebut mengatakan pemberian uang pada warga bukan cara memajukan warga Jakarta.

"Itu adalah cara kampanye, tapi itu bukan cara memajukan warga Jakarta," ujar Anies.
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar