Sabtu, 26 November 2016

MARIO TEGUH


Jakarta - Tes DNA Ario Kiswinar Teguh di-nyatakan ia positif anak biologis dari Mario Teguh. Ditanggapi dengan santai oleh pengacara sang motivator. Vidi Galenso yang mewakili Mario mengaku dirinya tak merasa kalah dengan hasil tes ini.

"Kalau hasilnya positif, kami alhamdulillah. Syukuran. Justru pak Mario 25 tahun lalu sudah mulai minta, sampai sekarang baru kesampaian. Dia justru bukan soal kalah atau menang," ungkap Vidi ketika dihubungi lewat sambungan telepon, Jumat (25/11).

Vidi menjelaskan bahwa hasil ini membuat Mario merasa punya kepastian hukum atas status Kiswinar. Meski sudah terlambat, namun Mario sekarang tahu bahwa Kiswinar adalah ahli warisnya uang sah.

"Kasusnya nggak usah dibikin lebay, nggak usah didramatisir. Tinggal nanti si Kis itu berdoa, supaya pak Mario waktu meninggal nanti warisannya satu triliun atau lebih. Jangan sampai bangkrut atau utangnya 1 triliunan. Lebih karena akan diwariskan kepadanya," urai Vidi.

"Kalau dulu pas dia diam-diam punya akta kelahiran, begitu pak Mario bangkrut dan punya hutang dia bisa bakar itu akta kelahiran. Kalau sekarang, debt collector akan kejar dia sebagai ahli waris MT," lanjutnya.
Dengan hasil tes ini, pihak Mario membuka pintu maaf kepada Ariyani. Karena menurut Vidi, seharusnya mantan istri Mario itu yang minta maaf kepada mereka.
"Namanya keluarga kan memang saling memaafkan. Tapi pak Mario mengatakan itu kan karena ada apinya kan. Asap ada apinya. Jadi silakan saling memaafkan. Kalau bicara siapa yang duluan, ya harusnya ibu Ariyani dulu minta maaf telah mengatakan penyangkalan selama bertahun-tahun," tutup Vidi.
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar