Senin, 21 November 2016

Calgub Agus Yudhoyono Nyanyi Lagu " DIA "

Posted by Pandawa Poker On 13.07 1 comment





Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono memposting sebuah video lewat akun Instagram-nya agusyudhoyono, Senin (21/11/2016) pagi. Di video itu, terlihat Agus bernyanyi di dalam sebuah studio musik.

Agus bernyanyi diiringi gitar oleh musisi dan penyanyi Rivan Kalbuadi, Agus menyanyikan lagu 'Dia' dengan penuh penghayatan.

Oh Tuhan kucinta dia, kusayang dia, rindu dia, inginkan dia. Utuhkanlah rasa cinta di hatiku. Hanya padanya, untuk dia," demikian bagian reff lagu tersebut dinyanyikan.

Dalam keterangannya di video itu, Agus mengatakan lagu yang sedang hits itu dinyanyikannya spesial untuk istrinya Annisa Pohan yang kemarin (20/11/2016) berulang tahun yang ke-35.

"Mohon dimaafkan suaranya, yang penting niat dan keberaniannya ya. Sekali lagi happy birthday Mum," tulis Agus Yudhoyono.

Agus dalam video menyampaikan, dirinya sangat suka dengan lagu tersebut. Dia juga memanjatkan sebaris doa untuk istrinya itu.

"Saya suka sekali lagu ini. saya dedikasikan untuk Annisa istri saya tercinta yang hari ini berulang tahun ke-35. Semoga panjang umur, sehat selalu dan bahagia lahir dan batin. I love you so much," kata Agus.

Annisa diakunInstagram-nyaannisayudhoyono juga telah merespons kejutan lagu dari Agus ini. "Ah senangnya dikasih hadiah ulang tahun lagu "Dia" oleh suami tercinta.LoveyouPapap!," tulisnya.
Reactions:

1 comments:

Posting Komentar